Selasa, 24 Oktober 2017

Terapi Jus


Jus adalah alternatif minuman yang memiliki manfaat yang menyehatkan bagi tubuh. Jenis minuman yang berasal dari buah atau sayur ini memiliki rasa yang segar dan lezat sehingga sangat diminati oleh berbagai kalangan untuk membantu proses penyembuhan serta pemeliharaan kesehatan tubuh.  Bahan utama pembuat minuman ini adalah buah-buahan atau sayuran yang diketahui banyak sekali manfaat baik yang terkandung didalamnya untuk kesehatan terutama untuk penyembuhan asam urat, berikut alternatif Terapi jus untuk asam urat

Terapi Jus untuk Asam Urat

Terapi jus untuk asam urat

Jus belimbing

Buah yang memiliki bentuk unik ini sangat baik dikonsumsi untuk para penderita asam urat, kandungan vitamin C serta kandungan air, antioksidan dan zat pektin yang mampu mengikat zat purin dan membantu meluruhkan serta membuangnya melalui air seni, mengkonsumsi jus ini sangat baik dilakukan setiap hari untuk mengatasi asam urat.

Jus Jambu biji

Didalam jambu biji terkandung berbagai macam nutrisi baik seperti serat, vitamin C, serta zat pektin yang mampu mengikat kolesterol jahat serta mampu mengikis kadar purin yang berlebih dalam tubuh sehingga asam urat akan berkurang, selain itu juga serat yang terkandung didalamnya memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan pencernaan.

Jus jeruk nipis

vitamin C yang tinggi serta berbagai zat lain diantaranya kalsium, deuretik dan antipiretik yang mampu membantu peluruhan zat purin yang mengendap didalam persendian serta mampu mengurangi rasa nyeri akibat dari asam urat yang tinggi.

Jus buah melon

Buah melon sarat akan kandungan air dan andenosin yaitu zat yang berperan penting dalam peluruhan zat purin berlebih dalam tubuh, mengkonsumsi buah ini juga dapat melancarkan pencernaan serta mencegah kanker paru-paru.
Diatas merupakan beberapa jenis buah yang dapat menjadi alternatif Terapi jus untuk asam urat yang menyehatkan bagi anda, akan tetapi yang perlu anda ingat buah-buahan diatas sifatnya hanya membantu dalam proses penyembuhan, jadi jika anda ingin sembuh dan terhindar dari penyakit asam urat pola makan sehat harus menjadi perhatian utama anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar